Memerkosa Adik ibuku sendiri

Hey,namaku adit ini bener-bener pengalaman yang tak akan terlupakan bagiku ceritanya aja baru 6 bulan yang lalu , aku tinggal bersama orang tuaku dan adik ibuku yang perempuan namanya mbak Rena(28thn) dan suaminya(30thn),ceritanya waktu itu orang tuaku pergi ke Jakarta dengan naik mobil yang mengemudikan adalah suami mbak Rena , mereka berencana pergi ke Jakarta selama 1 minggu, karena sodara ayahku mau menikahkan anaknya.

Aku di rumah cuman bersama mbak Rena yang tidak ikut karena klo pergi jauh dia sering mabuk, Mbak Rena bisa di bilang “ Perfect “ mukanya cantik,tingginya 160cm dan BB 45kg dan BHnya berukuran 38B karena klo aku main di jemuran aku sering melihatnya BH waktu di Jemur( kan 1 rumah jadina tau dunk!^^) nah waktu itu mbak Rena sedang belanja ke Supermarket di depan Perumahan,karena bosen di kamar aku liat VCD yang ku pinjam dari temen,filmnya sangat menarikkkk karena aku tak tahan kontolku yang udah berdiri Maximal sih menurutku panjangnya 19 cm diameternya 3,5 cm kukocok-kocok sendiri pake tangan 30 menit kugosok dan kukocok-kocok spermaku keluar juga tapi Senjataku ini ngak lembek-lembek juga masih tetep berdiri , dan kulihat VCD itu adeganya semakin HOT.

Mbak Rena pulang dari supermarket lsg masuk kamar , waktu aku lewat di depan kamarnya , pintunya agak terbuka sedikit karena waktu itu aku sedang sangat sangat Bergairah kulihat mbak Rena hanya menggunakan rok mini dan blus warna Pink , kulihat mbak rena sedang mendengarkan i-pod dan aku sedang sangat bergairah tak kupikirkan lagi mbak Rena itu siapa , yang penting aku bisa menyalurkan hasratku aku masuk diam-diam ke kamar mbak Rena dan kukunci dari dalam kuncinya aku taruh di di bawah meja rias mbak Rena , dan Mbak Rena belum sadar bahwa aku sudah di dalam kamarnya,aku pun mulai mendekat dan menjilat pantatnya , mbak Rena kaget dan turun dari ranjang “apa yang kamu lakukan , dit?” “mbak aku cuman pengin diajarin ML” “Sadar dit kamu tuh ponakanku” di dalam hati hati ku bicara “ so WHAT?”.

Ku robek blusnya dan wow! Payudara yang ranum putih dan berisi di dalam BH berwarna merah menantang , dia menjerit tapi ku inyahkan saja kutarik tanganya ke belakang kuikat dengan celana tidurnya , kujatuhkan dia di sofa dan dia jatuh menungging ku angkat rok mininya ke atas dan mulai ku elus2 selangkanganya dan dia mendesah “shhhhh jaaaannnggaaannn diiittt shhhhhhhh……sssshhh……aaahhhh…” wow CDnya lama-lama mulai basah,kulepas rok mininya dan CD , dan kuangkat dia ke ranjang ku baringkan dia lalu kutarik ke pinggir ranjang aku sudah telanjang bulat waktu itu , ku angkat ke2 kakinya ke atas tak piker apa2 ku masukan kontolku ke vaginanya , rasanya pertama sempit tapi lama-lama vaginanya dapat menerima kontolku ….. slop ….slop….sloppp…..slop…slop……kumasukan kukeluarkan berkali kali mungkin hingga mbak Rena berkata “ dittt…….ahhhhh….dit….enak dit……teruss………..ahhhh.” wah mbak rena dah mulai menyukai permainanku, aku tambah bersemangat hingga akhirnya mbak Rena orgasme duluan 15 menit kemudian mbak Rena Orgasme yang ke 2 tapi kok aku belom sampe yach 5 menit kemudian aku merasa kontolku ingin mengeluarkan sesuatu dan crot..crot…crot…crot.4x kontolku menyemburkan spermanya di liang tmbak Rena.

Aku masih lemas berusaha melepas ikatan dan kuciumi bibir mbak rena yang merah merona kucumbu dia dengan permainan lidah dan dia bereaksi membalas ciumanku dengan ganas karena aku masih agak punya tenaga ku tungguingkan mbak rena dan kulancarkan serangan dengan gaya doggy style permainanya cuman bertahan 30 menit.kami tertidur selama 3 jam ketika aku bangun mbak Rena sedang make-up di depan meja rias dan dia Tanya di mana kuncinya dia mau pergi ke arisan dulu dan kuberikan kuncinya mbak Rena akhirnya pergi,aku mandi dan kembali ke kamarku kulihat ada obat perangsang tiba2 keluar ide jahilku ,jam 7 malam mbak Rena kembali Rumah kubuatkan dia teh hangat dengan campuran obat perangsang , aku kembali kamar bersiap siap pasti mbak Rena akan ke kamarku,memank bener mbak Rena dating ke kamarku 5 menit kemudian aku sudah telanjang dan dia membuka seluruh pakaiannya kutarik dia ke ranjang dan kucumbu dia dengan ganas.akhirnya selama 6 bulan ini aku dan mbak Rena sering melakukanya minimal sih 4x seminggu……cuman itu doank yang bisa aku ceritain bye…

43 thoughts on “Memerkosa Adik ibuku sendiri

  1. bag 1. ini crita gw pas msh umur 15 th nd gw msh smp, gw tnggl d jkt utr rmh nya ngntrk 3 petak doang gw tnggl sm kdua ortu gw n adk gw, hri mnggu bibi gw yg krja di cibu2r nginep d rumah gw, gw tdurnya breng sma bibi gw, gw udh ada niat sh bwat ngelonin bi2 gw, pas bibi gw dah tdur d smping gw, gw liatin muka nye bibi gw, muka nye tu manis. kya na gw mw nyium aj die tp gw takut ketauan, tp biarin aj deh nafsu gw dah ribuan wat. hhe..

  2. bag 2. lanjut cerita gw, dngn penuh keberanian gw akhirnya nyosor jg. asik dpt bibir nya. jujur aj y gw bru prtama nyium bibir cwe. owh gw lupa bibi gw umurnye msh 19 taunan msh muda kn. pas nyium rasa nya g da dua nya. tp gw bingung knp bibi gw g bngun. tp biarin deh yg penting dpt. lanjut kita beraksi, gw skrng ngincer tete nye yg mengkel. dngn tngn yg brgeter gw memberanikan dri megang tete bibi gw.

  3. bag 3. pas gw pegng tete bibi gw jantung gw langsng brdtk cpt. gw pencet2 tete nye rasa nya empuk euy. k0ntol gw mkin menegang tp bibi gw blum bngun jg. dah g sbar lalu k0ntol gw gw kluarn dr dlm sltng, wktu itu sngja g pke kncut biar bsa leluasa bro . nah truz skrng gw nyri akal gmn crnye gw bsa bka sleting bibi gw. akhir nya ktemu jg akal nye. bibi gw tdur nye telentang truz gw pura 2 mimpu lg meluk guling.

  4. bag 4. nah tw sndiri gw sh u klo lg meluk guling beh anget. nah truz gw ngeraba seletng nye. gw bka pelan2 dan akhir nya kbuka n kliatan deh cangcut nye yg wrna putih trnsprn, k0ntol gw mkin negang aje ni, gw dh g than lg lalu gw tndihin bibi gw dng pelan2, nah skrng gw dh brstu sma bibi gw. k0ntol gw gw msukin k dlm sleting truz gw gesek2 kn maju mundur. war rasanya ueenak bro.. g lama gw gsek2 bibi gw bngun, wekz gw kget bngt.

  5. bag 5. bibi gw cma bngong ngliat gw ad d ats bdan nye. tp g tw knp bibi gw mlm mrem lg, mngkn krna ngntuk bngt x y. jantung gw skrng ky mw cpot bro.. gw peln2 trun dr bdn bibi gw trz gw mkir gmn y klo ntr pagi bibi gw bilng sma ortu gw, udh 2 jam gw mkir skrng udh jam 2 . dah ah tkat gw dah bulet gw mkir lama gw langsung emut bibir bibi gw. bibi gw kget tp diem ajj mlh dy kya nya dh nunggu2in gw. bibi gw nglemut bibir gw. suasana smkin pannnazzz

  6. bag 6. udh 15 mnit gw ngemut bibir bibi gw. trz gw rba2 tete bibi gw. tngn gw lma2 mnuju k bwah. tngn gw skrng udh ade d memek bibi gw. gw bisikn bibi gw “bi maen nya jngn brsik yah” bibi gw cma ngunggk2 doank. truz gw suruh bibi gw bka bju n clana nya. gw jg lg brsha bka bju gw. gw tercengn jg pas ngliat tbuh indah d dpn gw. beh matabbb. lalu gw suruh bibi gw nungging gw paling nafsu sma pantat nya yg indehoy.

  7. bag 7. pelan2 gw msukin k0ntol gw k bool bibi gw, tp kya nya g muat deh. tp gpp deh gw paksa, gw ludain k0ntol gw n gw jilatin bool bibi gw emang bau sh bool nye tp gpp dmi klancanrn prjuangn gw. nah akhir nya msuk jg asyik anget. truz gw maju mundurin. bibi gw jg goyng2in pntat nye. 10 mnt kmudian gw dh mw ngncrot. gw cpetin mompa nye. akhir nya tujuan gw tercpai jg, gw ngencrot dngn nikmat nye. gw msukin cairan dajal gw k lbang yg indah itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s