Nikmatnya Mama

Sebelumnya perkenalkan nama aku andra. Aku tinggal bersama kedua orang tua aku di kota x.ayah berkerja sebagai seorang supir truck yang jarang pulang.dalam satu bulan,ayah paling banyak pulang ke rumah sebanyak 2 kali.sedangkan mama adalah ibu rumah tangga.umur mama sekitar 40 tahun.tetapi mama masih mempunyai bodi yang sintal dan pantat yang montok.aku adalah anak tunggal dari perkawinan mereka.kalau ayah lagi pergi ke luar kota,hanya aku dan mama yang tinggal di rumah.

Suatu pagi hari sewaktu ayah pergi keluar kota,mama sedang di dapur lagi menyiapkan sarapan untuk aku sebelum berangkat ke sekolah.perlu pembaca ketahui,aku adalah pelajar sma kelas dua.mama saat itu masih menggunakan gaun tidur yang tipis berwarna putih.saat menyiapkan sarapanku di dapur,ku tak sengaja memperhatikan mama yang lagi membelakangiku.terlihat oleh ku mama tidak menggunakan BH Tetapi masih menggunakan celana dalam berwarna hitam.tampak jelas dari belakang pantat mama yang terlihat montok.ini karena mama menggunakan gaun tidur yang tipis..tak terpikirkan oleh ku sebelumnya untuk bersetubuh dengan mama.pikiran ini timbul karena pemandangan yang indah tadi..he..he…

Lalu mama mendatangi ku e meja makan sambil membawakan sarapan untuk ku..lama ku perhatikan tetek mama di balik daster tipis itu..mungkin karena terlalu asik memperhatikan dadanya,aku tak sadar mama memperhatikan mataku..lalu mama berkata”kenapa sayang..?apa yang kamu lihat?kamu ga suka ya kalo mama ga pake bh?mlm tadi mama tidurnya kepanasan,jadi mama buka aja bh nya..”ga kok ma,andra suka kok liat mama ga pake bh, keliatan seksi banget..”ucapku..apalagi kalo andra boleh pegang tetek mama,pasti andra seneng banget ma..”hus,kamu kan udah gede,gak boleh lagi pegang tetek mama..udah mulai nakal ya..?udah ah,mama mau mandi dulu,ucapnya..”kata mama pura pura marah,tapi aku tau koq mama cuma main-main..otak kotorku sudah bermain,bagaimanapun caranya,aku hari ini harus dapat ngentotin mama..udah ga tahan nih.mumpung ayah belum pulang.bila perlu gak usah sekolah hari ini..

Setelah menghabiskan sarapan,aku pura pura sakit perut..”aduh ma..perut andra kok sakit ya ma?mama sih masak mari gorengnya ke ke pedasan..”ujarku..mama yang lagi mandi tergesa gesa menghampiriku,mungkin karena tergesa nya,mama hanya melilit kan handuk di atas tetek sampai di atas lututnya.”kenapa sayang..?perut kamu sakit ya?maaf in mama ya?mungkin mama maraknya terlalu pedas.ya udah, kamu ga usah ke sekolah dulu hari ini.”ujar mama..”yes,rencana awal ku berhasil kataku dalam hati.. Lalu mama membawaku ke kamarku,setelah merebahkan ku di tempat tidur,mama duduk di pinggir kasur sambil berkata..”mama lanjutin mandi lagi ya sayang?mamakan belum selesai mandinya tadi..”ga mau ma..mama di sini aja temen in andra.andra kan mau salin baju sekolah ga bisa sendiri.kan andra lagi sakit perut..”kataku..iya deh..biar mama yang ganti baju andra..kata mama..”mama tutup pintu kamar dulu ya sayang,ntar ada tamu,malu kan?”setelah itu mama berdiri dan menutup pintu kamar..”mama buka aja handuk nya dong..kan ga ada yang liat,cuma ada andra koq..masa mama malu sama anak sendiri?”pintaku..mama cuma tersenyum,lalu mama membuka handuk nya dan melemparkan handuk nya di atas kasur.sekarang mama sudah bugil di depanku.tetek mama ternyata besar dan masih kelihatan kencang..lalu memek mama di hiasi dengan bulu lembut yang rapi.mungkin mama pandai merawatnya..lalu mama mendekatiku sambil berkata”emang andra ga malu liat mama telanjang kayak gini?”andra senang kog liatnya..mama kayak bidadari kalo lagi bugil seperti ini,kataku..”eh,udah pandai merayu ya..?”canda mamaku..lalu mama membuka kancing bajuku satu persatu..setelah bajuku di buka,mama membuka celana ku pelan pelan,hinga menyisakan cd ku yang di dalamnya sudah ada daging yang mengeras..”eh..apa ini sayang..?”kata mama sambil tersenyum melihat cd ku yang sudah menonjol karena kontol ku sudah mengeras..

“Biar mama urut aja perut kamu,agar ga sakit lagi-kata mama..lalu mama memintaku merebahkan badan di kasur,agar mama lebih leluasa untk mengurut perut ku.terlihat di hadapanku tetek mama menggantung dengan indahnya sewaktu mama menggosokan tangannya ke perut ku..sambil jongkok,mama memijit dan ku lihat memek mama menganga menghadap ke bawah berwarna kemerah merahan..tak lama tangan mama sudah berada di bawah pusar ku..”ma..buka aja cd nya ma..biar enak e urutnya..”ujarku..pelan pelan mama membuka cd ku..dan berkata..kontol mu besar banget sayang?punya ayah mu aja gak sebesar ini..”lalu tiba tiba ku rasakan kontol ku terasa hangat dan basah.setelah ku lihat,ternyata mama memasukkan kontol ku ke mulut nya..”mmmfffhh…enak banget ngemut kontol kamu andraaa…ssshhh..”

Lalu mama menjilat ujung kontol ku sambil mengocok ngocok dengan buas..”ini kan yang kamu mau dari mama sayang..?mama tau kamu pengen ngentot mama kan..?mama akan memberikannya untuk kamu sayang.-asal jangan bilang sama ayah ya..?mama udah ga tahan di tinggalin terus sama ayah kamu..aaaaaahhh..sssrlpp..”(bersambung)

207 thoughts on “Nikmatnya Mama

  1. memang benar memek mamamu legit banget,kemarin waktu aku entot dia mamamu cerita padaku,bahwa sebenarnya dia gak suka kontol kecilmu yg bau .lo pun boong banget,katanya lo susah banget ngacengnya.boong lo…

  2. Gue udah rasa memek nyokap loe. Enak bgt sampe2 aq muncrat didlm sebyk 7x serasa berada dì surga. Blng ama nyokap loe kpn2 main lagi ya. Thank’s

  3. Gw playboy insaf, skrg gw banting setir jadi pemuas nafsu tante2 kspian & mami2 haus kasih sayang, job gw dtng dari class mnengah ke ats bhkn smpai beberapa artis,
    Keamanan luar & dalam masih di jamin 100% sehat, hub gw : 081513930678

  4. Payah nich!! Uda keasykan nkmtin crita loe eh.. kok pke bersambung segala c..? lain kli klo crita full time donk.. jgn half time?!

  5. SILAKAN BACA DULU LALU FIKIRKAN BAIK BAIK

    KEMBALILAH KEPADA ALLAH

    ALLAH RINDU AKAN TOBATMU

    APALAGI TIMBUNAN AMAL BAIKMU, ALLAH RINDU AKAN KAMU MENGAJAK ORANG KE KEBAIKAN

    AJAKAN KE KEBAIKAN KE ORANG LAIN … ITULAH TUMPUKAN AMALANMUY

    HAPUSLAH TANGANMUMU, MULUTMU, MUKAMU, KEPALAMU, KAKIMU DENGAN AIR WUDHLU

    ALLAH AKAN TERIMA TOBATMU

    barangsiapa yang mengawali ke kebaikan maka ia akan medapat pahala orang yang mengamalkannya dan

    barangsiapa yang megajak ke keburukan dia juga akan mendapat dosa orang yang mengamalkannya

  6. woy,lo gila bgt,eh lo g tkt kene azab,tp,gw ma salut m lo,bagi donk tips buat naklukin bkp lo.inget bagi tipsnya,kalo ga lo bakal nyesel karna gw akan nyoba cara2 lo.

  7. Buat lo yg d ptk atau sanggau atau ngbang sosok kalbar lah,hub.gw 085252439888 gw tgu!khusus tante ctik puth.montok n mulus so cina

  8. SY SEORANG BAPAK 42THN PUNYA PENGALAMAN NGESEX DGN ANAK KANDUNG SY SENDIRI,DARI DIA SMA SAMPAI SEKARANG DIA SDH KULIAH. BG CEWEK2 YG PUNYA PENGALAMAN BERHUBUNGAN SEX DGN AYAH KANDUNG,INGIN BERBAGI CERITA DGN SY SILAHKAN HUBUNGI SY DI 0856 6469 6411. ATAU DI EMAIL KU: junailove@yahoo.com KHUSUS CEWEK AJA!

  9. Emag memek mama loe lzat…..
    Klau lzat gua leh cbain y…..??
    Ok coy!!!!!
    Ingat gua psen me2k ma2 loe 1 porsi yow..!!.

  10. Hey….blng ma nyokap loe,kl pngn puaz ngentotnya suruh datang ke 9ue !! Biar ntr 9ua puasin nyokap loe tu,biar 9ua tusuk2 pukinya pake linggis….0ce c0y…!!

  11. bagi yg puny cerita ml dengan mamany kirim ke email aku y,bantu aku dnk crany ml dengn mama kykny asyik,biar maw

  12. para tante2 ato mama2 ato kakak2 yg mw ngentot ama q hub q ya q msh perjaka lho belum pernah ngentot jadi yg mw ajarin hub ke no q 087880160167 ya di tunggu!

  13. aku dah sering ml dgn anakku.. Memang luar biasa sensasinya.
    Awalx krn mergoki anak aku onani d kmrx, eh.. Malah aku d paksa ml ma anakku. Sampe sampe aku d ikat d ranjang. Di biarkn telanjang sampai aku mw janji gak bakalan ngadu k papax.. Tp aku akui nafsu anakku memang gila bisa buat tubuhku lemas kehabisan sperma.

  14. udah deh loh2 pd knpa jd pd swot kt ambl hkmah ny aja lah,gwe salut dgn moral2 mrka,pokonya hewan msh bgs lah.lah ini ibu ma anak. Ingat!! Asal loh tw ya?kpn2 pasti adzab akn menimpa mu

  15. BWt,dian dan rahmi klw qm sungguh2,and ibu2 yg lain,jgn sm anak sndri cari aq ntr aku puas2in hub aq 087822209029 nmr ini on trussss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s