Memek Punyanya Nyokap

Gue mau nyeritain pengalaman gue yang aneh tapi lucu, deh. ‘Kali aje elu
elu semua pade ketawa.

Ceritanya gini, waktu itu gue kebetulan lagi mandi dan ada yang ketok-ketok
pintu terus kedengeran suara nyokap gue, katanya biar gue mandinya agak
cepetan abis dia mau berak. Tapi apa boleh buat, gue lagi bersiin memek
gue, trus gue buka aja pintunya dan gue suruh dia masuk. Karena nyokap udah
kagak tahan lagi, langsung aja nyelonong, jadi berduaan deh kita di dalem.

Selesai berak, nyokap cebok dan kelihatan, deh, jembutnye yang lebat tapi
memeknya kagak kelihatan lantaran ketutupan ame jembut yang udah kayak utan
belantara gitu. Trus nyokap ngomong ke gue kalo’ jembut gue juga lebat
banget, karena nyokap juga suka bercanda, ya gue tanya aja sama dia apa gue
boleh liat memeknya. Eh, dia kasih liat juga, lho.

Mungkin juga karena sama-sama cewek dan apalagi gue adalah anaknya sendiri,
jadi dia kagak malu. Lumayan indah juga, sih, hampir sama ama yang pernah
gue liat di majalah porno ama film cabul. Bibir >
————————————————————————

Transfer interrupted!

ah agak keluar, dan kelihatan masih seger banget. Kayaknya nyokap gue ini
rajin juga dalam hal pemeliharaan memek.

Udah liat begitu gue bilang ame tuh nyokap kalau memeknya seindah seperti
yang di majalah cabul ama filem jorok, trus dia ngomong, “Masa, Lin. Kamu
udah sering, ya, liat-liat yang begituan.” Gue bilang aja, “Emang bener,
kok, Ma. Malah suka diliatin yang lagi dijilatin. Kelihatan merangsang
juga, Ma. Aaaa…..aah, Mama kayak pura-pura nggak tau aja. Punya Mama juga
sering ‘kan dijilatin ama Papa.”

Nyokap gue agak melotot meliat ke gue sambil ngomong, “Hush, kamu ‘ni
ngomong sembarangan aja. Jangan gitu, ah.” Terus gue godain lagi,
“Kira-kiraaaaa…………Ellin boleh nggak, Ma, nyoba njilatin memeknya
Mama.” Nyokap melotot lagi sambil ngomong, “Udah, ah, kamu ‘ni kayak orang
kurang kerjaan aja.” Trus gue rayu lagi, “Yaaaa…… Mama orang Ellin cuma
ngajak becanda gitu aja marah. Masak, sih, Ma ama anak sendiri yang sesama
cewek, Mama nggak mau. Sekaliiii…aja, deh, Ma.”

Nyokap terus menyanggupi, “Ya udah, ya udah. Tapi hanya sekedar coba sekali
ini aja, lho.” Gue cuma ngangguk sambil senyum gembira dan nyokap duduk
lagi di kloset tetapi di atas tutupnya, terus gue jongkok di depan kedua
kakinya dan pelan-pelan nyokap mulai ngangkang. Wah !! OK banget, deh,
memeknya, gue liatin ‘bentar dan trus gue julurin lidah gue dan gue
sentuh-sentuhin di depan bibir memeknya. Masih basah karena kena air waktu
nyokap cebok tadi. Tapi gue cuek aja dan mulai, deh, gue berani njilatin
semuanya sembari kedua tangan gue ngelus-ngelus daerah deket pangkal kedua
pahanya. Lama-lama enak juga rasanya karena gue juga kebayang action-action
yang ada di blue film yang pernah gue liat sama temen-temen.

Nggak lama kemudian kedengeran, deh, suara nyokap mendesah dan agak
merintih. Emh, emh, uuuuh, uuuu…..uuuuh. Wah ! rupanya nyokap udah mulai
keenakan terangsang. Ya gue terusin aja soalnya gue juga tambah seneng.
Lama-lama nyokap semakin sering merintih keenakan sambil nyebutin nama gue,
Elliiii….iin, uuuuu….uuh, Liiii…..in, Elliiiiii…..in,
emmmmm…mmmh, uuuu…..uuuh. Gue liatin matanya udah merem ikut nikmatin
rasa enak.

Trus keluar, deh, cairan-cairan dari memek nyokap, baunya kurang bisa gue
sebutin tetapi sempet gue jilat juga, rasanya asin dan kecut. Rupanya
nyokap udah nyampe kli- maksnye dan kelihatan dia agak lemes. Gue tanya,
“Gimana, Ma. Enak Ma?” Terus nyokap ngejawab sambil senyum dan melambaikan
tangan kanannya ke arah muka gue, “Lumayan juga. Sialan kamu, ah. Ada-ada
aja.” Abis itu gue tanya lagi, “Kita gantian. Mau nggak, Ma?” Langsung dia
jawab, “Eh !!! Kamu ‘ni kok jadi nglunjak. Udah, ah.” Mulai gue rayu lagi,
“Yaaaaaa…….Mama payah. Nggak feee..eer. Curang.” Nyokap ngomong agak
ngotot, “Ya jiiii…iijik donk Lin. Kamu ‘ni apa-apan, sih.” Trus gue
berlagak marah sambil cemberut, “Ya, udah !!!!” Tapi nyokap nimpalin lagi,
“Lhooo…..Kamu, kok, jadi gitu siiii….iiih.

Gue ama nyokap diem sebentar, tapi nyokap akhirnya ngajakin juga, “Ya udah,
Lin, sini, deh, mama kerjain daripada kamu cemberut aja. Tapi sekali ini
aja, lho.” Akhirnye gue mulai senyum lagi dan ngomong ke nyokap, “Tapi,
Ma.” Belum gue selesai nyokap nyamber lagi, “Tapi apa lagi.” Gue sambung
lagi, “Mama juga harus telanjang donk biar kayak di filem jorok.” Nyokap
ngejawab lagi, “Aduh, Lin, kamu ini cerewet banget, deh.” Gue mau
berpura-pura marah lagi, “Yaaaaa……..Mama.”

Terus nyokap mulai buka-bukain baju dan BH-nya. Kelihatan toketnya yang
bulet cukup gede tapi udah mulai turun. Asik juga, sih, sempet gue
elus-elus dan remes-remes. Udah gitu nyokap nyuruh gue duduk di kloset
kayak dia tadi. Langsung aje gue kangkangin kaki gue lebar-lebar karena gue
udah kepengen banget. Nyokap ngeliat sebentar ke memek gue sembari ngomong,
“Punya kamu masih rapet. Perawan, sih.” Abis itu, gila, nyokap tanpa
ngomong lagi langsungjilatin memek gue. Wuah ! Rasanya darah gue jadi
panas, rasa geli dan enak di memek terasa hebat banget. Mata gue arahin ke
bawah, wah !! gila, lidah nyokap gue lincah banget gerakannye ngeji- latin
memek gue.

Terus kedua tangannya membuka belahan memek gue yang masih rapet dan
lidahnya dimasukin. Uuuuuu…..uuuuh asik banget. Nyokap matanya lihat ke
arah muka gue dan brenti’ sebentar terus nanya, “Gimana Lin. Enak?” Gue
jawab aja, “OK banget, Ma. Terus donk Ma.” Langsung aje nyokap nyamber
memek gue lagi, malah sekarang lebih ganas lagi. Bibir mulutnya ikut
beroperasi nyiumin memek gue seperti orang ciuman mulut ame mulut. Busyet
deh ! Asik banget. Mata gue ampe merem terus gue merintih keenakan.
Uuuuuuh, uuuuuuh, aaaaah, Maaaaa…., emmmmm….mh.

Lama-lama gue terasa mau pipis dan langsung gue agak treak,
“Maaa…..,Maaa….., mau pipis, Ma.” Langsung aje nyokap brentiin
jilatannya dan gue juga langsung jongkok sembari ngangkang
dansyurrrrrrr……………. air pipis gue keluar semua dan rasanya
nikmaaaaa…..aat banget. Terasa yang keluar banyak banget. Gue nggak
perhatiin apa cairan yang kayak punya nyokap juga keluar dari memek gue.

Abis itu nyokap nanya, “Puas Lin. Enak? He’eh?” Gue ngangguk sembari
senyum. Trus nyokap nyebokin memek gue dengan sabun ampe busanya banyak
banget. Terasa enak lagi elusan tangan nyokap gue. Abis itu kita berdua
pada pake baju dan gue nanya lagi ke nyokap, “Kapan-kapan lagi, ya, Ma.
Mama juga suka ‘kan.” Sembari buka pintu kamar mandi nyokap ngomong, “Bodo’
ah. Ayo keluar. Udah kelamaan di dalem.” Tapi gue bisa tebak kalo’ nyokap
gue doyan banget cuma nggak mau terus terang aja. Yang penting sekarang gue
udah punya pengalaman lah main jilat-jilatan memek ame nyokap. Enak juga
lho.

Eh !! Lu temen-temen, berani nggak jilatin memek nyokap lu pade.

195 thoughts on “Memek Punyanya Nyokap

  1. lumayan sich…tp gw suka nya ma tante2.klu ada tante yng butuh kepuasan call me 08563241778…gw gak butuh bayaran yng penting kepuasan

  2. duh gw jd pngen bgeud nie kya loe lin..
    Tp gw mw’a ma cwo..
    Kra2 da yg mw ml m gw gax y..
    Gw pngen d puasn nie..
    Tp sma cwo yg msh muda and ckep y..

  3. INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!! INGAT SIKSA KUBUR !!!!

  4. Hehehe mantep bgt hot gt loh..u mw nyobA yg lebih hot gak?gw bisa kasih nih malah lebih hot dr mama u…7 jam gw jga kuat mw gak?kalo mw ni 08989248221 cape aj ya….

  5. vbvbfhfjdkdhfnvj hf hbsr nmvkid hfstuw jnbv kdbsksksk
    HJ
    JEMBUT JEMBUT JEMBUT JEMBUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTT…….!!!!!

    • sayangnya aku gak suka main sm cowk tuch ndry……..??? loe main ama kambing peliaraan paman gue aja gmn…??? ada yg cewk tuch…!!! GMNA……………????

  6. Masa sam nyokab sendiri nafsu… ga masuk akal..kalo emang benar terjadi oohhhh alangkah sudah rusak dunia ini…….kalo nafsu sini aja gw puasin… penis gw besar bisa mengoyak memek kamu sampe puas

  7. wakakakakakakak… aneh juga luww… kalau aku gak maw ah, aku kan perawan takut sobek iwg ntar gimana, lagian ntar bisa digampar nyokap gue dund, tapi lumayan seru juga, wakakakakkak

  8. dasar anak suetan..memek nyokap sendiri dijilatin..
    gw sumpahin memek lu hancur disodok tiang listirk yang ada voltnya..keong lu

  9. Wah wah emang keterlaluan elo masa sama nyokap elo jg di embat, tapi kayaknya elo ngebulin kita-2 ni. ceritanya g masuk akal… Dasar pembohong lo… kalo mau ama gw aja biar gw isapin ampe lemas anumu… Mau ga….???

  10. Gue paling doyan ne org, lo nanti kl dah nyampe neraka,hub gue ya atau ? aja sm penghuni yg lain bapa iblisnya dimana,nanti kt main yg ky ghito an yaa tlg di ajarin, sampei ktm disana ya.

  11. Wu,,a,,ah gile nc bp iblis, gk bolh di biarin,! U kn dc tua jd U gk ush ikutan yg ky gto dc, U ma nene gue aja dc pasti cocok ,cuman aq sm anak U aja aq kn gatel jg nc bp iblis, maklum beljr d sini dah 6th gk pernh pegang/liat kontol. Ok. tq

  12. SILAKAN BACA DULU LALU FIKIRKAN BAIK BAIK

    KEMBALILAH KEPADA ALLAH

    ALLAH RINDU AKAN TOBATMU

    APALAGI TIMBUNAN AMAL BAIKMU, ALLAH RINDU AKAN KAMU MENGAJAK ORANG KE KEBAIKAN

    AJAKAN KE KEBAIKAN KE ORANG LAIN … ITULAH TUMPUKAN AMALANMUY

    HAPUSLAH TANGANMUMU, MULUTMU, MUKAMU, KEPALAMU, KAKIMU DENGAN AIR WUDHLU

    ALLAH AKAN TERIMA TOBATMU

    barangsiapa yang mengawali ke kebaikan maka ia akan medapat pahala orang yang mengamalkannya dan

    barangsiapa yang megajak ke keburukan dia juga akan mendapat dosa orang yang mengamalkannya

  13. bg cewek2 yang pengen ngerasain kontol gw, silahkan hubungi gw di 0877 9651 6931, anak kandung gw aja ketagihan dientot ma gw.

  14. bagi wanita kesepian mudah tante girang begkulu butuh kepuasan untuk memek atau pepekny,,hubungin aj aku di no 085268486977 sms n call sangat d tuguu bngt dahh

  15. bagi wanita kesepian mudah tante girang begkulu butuh kepuasan untuk memek atau pepekny,,hubungin aj aku di no 085268486977 sms n call sangat d tuguu bngt dehh
    bagi wanita yg mw SBP atau SBM sama aku call aj
    tane girang juga bolehhh

  16. bagi wanita kesepian mudah tante girang begkulu butuh kepuasan untuk memek atau pepekny,,hubungin aj aku di no 085268486977 atw 087794006905 sms n call sangat d tuguu bngt dehh
    bagi wanita yg mw SBP atau SBM sama aku call aj
    tane girang juga bolehhh

  17. bagi wanita kesepian mudah tante girang begkulu butuh kepuasan untuk memek atau pepekny,,hubungin aj aku di no 085268486977 atw 087794006905 sms n call sangat d tuguu bngt dahh

  18. Ini sich rekayasa elo aja masa ada org tua seperti itu pd anak nya dasar otak lho ngeras. Lho mau masuk jurang neraka ingat mati donk

  19. wkwkwkwkwkwk… “Gue mau nyeritain pengalaman gue yang aneh tapi lucu…” ANEH TAPI LUCU… alias… KIBUL…wkwkwkwk…Dasar MEMEK!!

  20. PEJOH NGASU KABEH YO PADA??? ASU KALIAN BAJINGAN ……………. KONTOL TEMPEK GOBLOK D APSI CRITO NE SONTOLOYO…. BANGSAT KABEH

  21. KONSEP HUKUM PIDANA ISLAM: PEMBUKTIAN JARIMAH ZINA DENGAN MENGGUNAKAN PENGAKUAN DAN QORINAH

    Pelaku jarimahh zina dapat dikenai hukuman had apabila perbuatanya telah dapat dibuktikan. Untuk jarimah zina ada tiga macam cara pembuktian:
    [1] DENGAN SAKSI
    [2] DENGAN PENGAKUAN
    [3] DENGAN QORINAH

    PEMBUKTIAN DENGAN PENGAKUAN

    Pengakuan dapat digunakan sebagai alat bukti untuk jarimah zina, dengan syarat-syarat sebagai berikut;

    1) menurut Imam Abu Hanifah dan Imam Ahmad, pengakuan harus dinyatakan sebanyak empat kali, dengan mengqiaskanya pada empat orang saksi dan beralasan pada hadis Ma’iz yang menjelaskan tentang pengakuanya sebanyak empat kali di depan Rosululloh s.a.w bahwa dia telah melakukan perbuatan zina. Akan tetapi, Imam Malik dan Imam Syafi’i berpendapat bahwa pengakuan itu cukup satu kali. Alasanya adalah bahwa pengakuan ini merupakan pemberitahuan, dan pemberitahuan tidak akan bertambah dengan cara diulang-ulang. Di samping itu, mereka juga beralasan dengan hadis Unays, dimana Nabi Muhammad bersabda;
    “…dan pergilah kamu hai Unays kepada isteri orang ini. Apabila ia mengaku maka laksanakanlah hukuman rajam atas dirinya.”

    2) pengakuan harus terperinci dan menjelaskan tentang hakikat perbuatan, sehingga dapat menghilangkan syubhat dalam perbuatan zina. Hal ini didasarkan kepada sunnah Rosululloh s.a.w ketika Ma’iz datang kepada Nabi Muhammad untuk menyatakan pengakuanya, Nabi Muhammad menginterogasinya dengan beberapa pertanyaan: apakah engkau tidak gila, atau minum minuman keras, barangkali engkau hanya menciumnya, atau hanya tidur bersama, dan pertanyaan pertanyaan lain termasuk perihal persetubuhanya. Hal ini menunjukan bahwa pengakuan harus terinci dan jelas.

    3) pengakuan harus sah atau benar, dan hal ini tidak mungkin timbul kecuali dari orang yang berakal dan mempunyai kebebasan. Dengan perkataan lain, orang yang memberikan pengakuan harus orang yang berakal dan mempunyai pilihan (kebebasan), tidak gila tidak dipaksa. Hal ini didasarkan kepada hadis nabi riwayat Imam Ahmad dan Imam Abu Dawud;
    Dari aisyah r.a ia berkata: Rosululloh s.a.w telah bersabda:
    “dihapuskan ketentuan hukum dari tiga hal, dari orang yang tidur sampai ia bangun, dari orang yang gila sampai ia sembuh, dari anak kecil sampai ia dewasa.”

    Alasan lain adalah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ath Thobrani, dari Tsawban, bahwa Nabi Muhammad s.a.w bersabda;
    “dihapuskan dari umatku kekeliruan, lupa, dan perbuatan yang dipaksakan atasnya.”
    {terjemahan hadis riwayat Ath Thobrani dari Tsawban}

    4) Imam Abu Hanifah mensyaratkan bahwa pengakuan harus dinyatakan dalam sidang pengadilan. Apabila dilakukan diluar sidang pengadilan maka pengakuan tersebut tidak diterima. Sedangkan Imam Malik, Imam Syafi’i, dan Imam Ahmad tidak mensyaratkanya. Dengan demikian menurut mereka ini, pengakuan itu boleh dilakukan diluar sidang pengadilan.

    Pengakuan orang yang berzina hanya berlaku pada dirinya dan tidak berlaku bagi orang lain. Apabila seorang laki-laki mengaku berzina ia dikenai hukuman berdasarkan pengakuanya. Sedangkan perempuan yang diaku berzina dengan laki-laki tersebut berzina bersamanya, apabila ia mengingkarinya, ia tidak dikenai hukuman. Demikian pula tidak disyaratkan hadirnya kawan berzina dari orang yang menyatakan pengakuan tersebut.

    Imam Abu Hanifah juga mensyaratkan bahwa orang yang menyatakan pengakuan tersebut harus bisa berbicara, tetapi jumhur fuqoha menyatakan bahwa pengakuan dari orang yang bisu bisa diterima apabila isyaratnya dapat dipahami.

    Apabila orang yang berzina itu mencabut pengakuanya maka hukuman had menjadi gugur, karena pencabutan tersebut menimbulkan terjadinya syubhat. Pencabutan itu boleh dilakukan sebelum sidang atau sesudahnya. Juga boleh sebelum pelaksanaan hukuman atau pada saat pelaksanaan hukuman.

    Pencabutan pengakuan bisa dilakukan dengan pernyataan yang shorih (jelas/tegas) dan bisa juga dengan dialah, seperti melarikan diri pada saat hukuman dilaksanakan. Akan tetapi menurut Imam Syafi’i lari semata-mata bukan merupakan pencabutan pengakuan. Oleh karena itu, pelaku perlu dimintai ketegasanya setelah ditangkap kembali. Alasan jumhur memasukan lari sebagai pernyataan pencabutan atas pengakuan didasarkan pada hadis Rosululloh s.a.w ketika Ma’iz melarikan diri pada saat akan dilaksanakanyahukum rajam. Ia dikejar oleh para sahabat. Setelah ia ditangkap kemudian hukuman rajam dilaksanakan. Ketika peristiwa itu dilaporkan kepada Nabi Muhammad s.a.w beliau mengatakan;
    “…kenapa tidak engkau tinggalkan (biarkan) saja dia?”

    Ucapan Nabi Muhammad s.a.w ini menunjukan bahwa lari dapat menggugurkan hukuman had, karena dianggap sebagai pencabutan atas pengakuan.

    PEMBUKTIAN DENGAN QORINAH

    Qorinah atau tanda yang dianggap sebagai alat pembuktian dalam jarimah zina adalah timbulnya kehamilan pada wanita tidak bersuami, atau tidak diketahui suaminya. Disamakan dengan wanita tidak bersuami, wanita yang kawin dengan anak kecil yang belum balig, atau orang yang sudah balig tetapi kandunganya lahir sebelum enam bulan.

    Dasar penggunaan qorinah sebagai alat bukti untuk jarimah zina adalah ucapan sahabat dan perbuatanya. Dalam salah satu pidatonya sayidina umar berkata:
    “dan sesungguhnya rajam wajib dilaksanakan berdasarkan kitabulloh atas orang yang berzina, baik laki-laki maupun perempuan apabila ia muhshon, jika terdapat keterangan (saksi) atau terjadi kehamilan, atau ada pengakuan. (Muttafaq Alayh)

    Diriwayatkan dari sayidina Utsman bahwa kepada beliau dihadapkan seorang wanita yang melahirkan anaknya yang umur kandunganya enam bulan penuh, dan beliau berpendapat bahwa wanita itu harus dirajam. Maka sayidina Ali berkata;
    “tidak ada jalan bagimu untuk menghukum wanita ini, karena ALLOH berfirman (yang artinya): masa kandungannya dan masa menyusukannya adalah 30 bulan.

    Diriwayatkan dari sayidina Ali bahwa beliau berkata;
    “wahai manusia, sesungguhnya zina itu ada dua macam, zina sir (diam-diam) dan zina ‘alaniyah (terang terangan). Zina sir adalah zina yang dibuktikan dengan saksi maka saksi itulah orang yang pertama melempar (melaksanakan hukuman). Sedangkan zina ‘alaniyah adalah apabila terjadi kehamilan atau ada pengakuan.”

    Apa yang diucapkan diatas adalah ucapan sahabat, tetapi karena tidak ada yang menentangnya, hal itu dapat disebut ijma’

    Sebenarnya kehamilan semata-mata bukan merupakan qorinah yang pasti atas terjadinya perbuatan zina, karena mungkin saja kehamilan tersebut terjadi akibat perkosaan. Oleh karena itu bila terdapat syubhat dalam terjadinya zina maka hukuman had menjadi gugur.

    Menurut Imam Abu Hanifah, Imam Syafi’i, dan Imam Ahmad, apabila tidak ada bukti lain untuk jarimah zina selain kehamilan maka apabila wanita itu mengaku bahwa ia dipaksa, atau persetubuhan terjadi karena syubhat maka tidak ada hukuman had baginya. Demikian pula apabila tidak mengaku dipaksa atau tidak mengaku terjadi syubhat dalam persetubuhanya maka ia juga tidak dikenai hukuman had, selama ia tidak mengaku berbuat zina, karena hukuman had itu harus dibuktikan dengan pengakuan.

    PELAKSANAAN HUKUMAN

    Apabila jarimah zina sudah bisa dibuktikan dan tidak ada syubhat maka hakim harus memutuskanya dengan menjatuhkan hukuman had, yaitu rajam bagi muhshon dan dera seratus kali ditambah pengasingan selama satu tahun bagi pezina ghair muhshon.

    [1] siapa yang melaksanakan hukuman

    Para fuqoha telah sepakat bahwa pelaksanaan hukuman had harus dilakukan oleh kholifah (kepala negara) atau wakilnya (pejabat yang ditunjuk). Kehadiran kholifah tidak menjadi syarat dalam pelaksanaan hukuman. Dalam beberapa hadis disebutkan bahwa Rosululloh s.a.w selalu memerintahkan pelaksanaan hukuman had kepada para sahabat dan beliau tidak ikut menghadiri pelaksanaan hukuman tersebut, seperti dalam hadus Ma’iz dan lainya. Akan tetapi persetujuan Imam selalu diperlukan dalam pelaksanaan hukuman ini.

    Hukuman had harus dilaksanakan secara terbuka di muka umum sesuai dengan firman ALLOH dalam surat An Nuur ayat 2;
    “…hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman.”
    {Terjemahan Qur’an Surat An Nuur [24]:2}

    [2] cara pelaksanaan hukuman rajam

    Apabila orang yang akan dirajam itu laki-laki, hukuman dilaksanakan dengan berdiri tanpa dimasukan ke dalam lubang dan tanpa dipegang atau diikat. Hal ini didasarkan pada hadis Rosululloh s.a.w ketika merajam Ma’iz dan orang Yahudi.

    Dari Abi Sa’id ia berkata: ketika Rosululloh s.a.w memerintahkan kepada kami untuk merajam Ma’iz ibn Malik maka kami membawanya ke baqi’. Demi ALLOH kami tidak memasukanya ke dalam lubang dan tidak pula mengikatnya melainkan ia tetap berdiri. Maka kami melemparinya dengan tulang…

    Apabila melarikan diri dan pembuktianya dengan pengakuan maka ia tidak perlu dikejar dan hukumanya dihentikan. Akan tetapi, apabila pembuktianya dengan saksi maka ia harus dikejar, dan selanjutnya hukuman rajam diteruskan sampai ia mati.

    Apabila orang yang dirajam wanita, menurut Imam Abu Hanifah dan Imam Syafi’i, ia boleh dipendam sampai batas dada, karena cara demikian itu lebih menutupi auratnya. Adapun menurut mazhab Maliki dan pendapat yang rajih dalam mazhab Hanbali, wanita juga tidak dipendam, sama halnya dengan laki-laki.

    Hukum rajam adalah hukuman mati dengan cara dilempari dengan batu atau benda benda lain. Menurut Imam Abu Hanifah lemparan pertama dilakukan oleh para saksi apabila hukumanya dilakukan dengan saksi. Setelah itu diikuti oleh Imam atau pejabat yang ditunjuknya dan diteruskan oleh masyarakat. Namun ulama yang lainya tidak mensyaratkan demikian.

    Hukuman rajam ini boleh dilakukan pada setiap saat dan musim, baik pada musim panas maupun musim dingin, dalam keadaan sehat atau sakit, karena hukuman ini berakhir pada kematian. Akan tetapi apabila orang yang terhukum itu wanita yang sedang hamil maka pelaksanaan hukuman ditunda sampai ia melahirkan. Hal ini karena apabila hukuman tetap dilaksanakan, berarti menghukum juga bayi yang masih dalam kandunganya.

    [3] Cara pelaksanaan hukuman dera (jilid)

    Hukuman dera dilaksanakan dengan menggunakan cambuk, dengan pukulan yang sedang sebanyak 100 kali cambukan. Disyaratkan cambuk tersebut harus kering, tidak boleh basah, karena bisa menimbulkan luka. Disamping itu juga disyaratkan cambuk tersebut ekornya tidak boleh lebih dari satu. Apabila ekor cambuk lebih dari satu ekor, jumlah pukulan dihitung sesuai dengan banyaknya ekor cambuk tersebut.

    Menurut Imam Malik dan Imam Abu Hanifah, apabila orang yang terhukum laki-laki, maka bajunya harus dibuka kecuali yang menutupi auratnya. Akan tetapi menurut Imam Syafi’i dan Imam Ahmad, orang terhukum tetap dalam keadaan berpakaian.

    Pelaksanaan hukuman dera menurut Imam Malik dilakukan dalam keadaan duduk tanpa dipegang atau diikat, kecuali kalau ia menolak. Namun menurut Imam Abu Hanifah, Imam Syafi’i dam Imam Ahmad, apabila orang terhukum laki-laki, ia dihukum dalam keadaan berdiri, dan apabila perempuan maka hukuman dilaksanakan dalam keadaan duduk.

    Hukuman jilid tidak boleh sampai menimbulkan bahaya terhadap orang yang terhukum, karena hukuman ini bersifat pencegahan. Oleh karena itu hukuman tidak boleh dilaksanakan dalam keadaan panas terik atau cuaca yang sangat dingin. Demikian pula hukuman tidak boleh dilaksanakan dalam keadaan panas terik atau cuaca yang sangat dingin. Demikian pula hukuman tidak dilaksanakan atas orang yang sedang sakit sampai ia sembuh, dan wanita yang sedang hamil sampai ia melahirkan.

    HAL-HAL YANG MENGGUGURKAN HUKUMAN

    Hukuman had zina tidak bisa dilaksanakan atau gugur karena hal-hal berikut.
    [1] karena pelaku mencabut pengakuanya apabila zina dibuktikan dengan pengakuan.
    [2] karena para saksi mencabut persaksianya sebelum hukuman dilaksanakan.
    [3] karena pengingkaran oleh salah satu pelaku zina atau mengaku sudah kawin apabila zina dibuktikan dengan pengakuan salah seorang dari keduanya. Pendapat ini dikemukakan oleh Abu Hanifah. Akan tetapi menurut jumhur ulama, pengingkaran tersebut tidak menyebabkan gugurnya hukuman. Demikian pula pengakuan telah kawin menurut jumhur tidak menyebabkan gugurnya hukuman, kecuali apabila ada petunjuk atau bukti bahwa kedua pelaku zina itu memang sudah menikah.
    [4] karena hilangnya kecakapan para saksi sebelum pelaksanaan hukuman dan setelah adanya putusan hakim. Pendapat ini dikemukakan oleh mazhab Hanafi. Akan tetapi mazhab-mazhab yang lain tidak menyetujuinya.
    [5] karena meninggalkan saksi sebelum hukuman rajam dilaksanakan. Pendapat ini juga merupakan pendapat mazhab Hanafi, tidak menurut mazhab yang lainya.
    [6] karena dilaksanakanya perkawinan antara pelaku zina tersebut. Pendapat ini dikemukakan oleh Imam Abu Yusuf murid Abu Hanifah. Akan tetapi menurut fuqoha yang lain, perkawinan setelah terjadinya perbuatan zina tidak menggugurkan hukuman had, karena hal itu bukan merupakan syubhat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s